Pelayanan kesehatan bagi anjing lokal peliharaan

  • Kamis, 25 Februari 2021 14:36 WIB

Dokter hewan merawat seekor anjing usai dilakukan sterilisasi dalam rangkaian memperingati HUT ke-233 Kota Denpasar di Dinas Pertanian Kota Denpasar, Bali, Kamis (25/2/2021). Pelayanan vaksinasi, sterilisasi dan kastrasi secara gratis tersebut diprioritaskan bagi anjing lokal peliharaan untuk mempertahankan status daerah terbebas dari penyakit rabies serta mencegah penularan rabies pada masa pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/wsj.

Dokter hewan melakukan sterilisasi kepada sejumlah anjing lokal dalam rangkaian memperingati HUT ke-233 Kota Denpasar di Dinas Pertanian Kota Denpasar, Bali, Kamis (25/2/2021). Pelayanan vaksinasi, sterilisasi dan kastrasi secara gratis tersebut diprioritaskan bagi anjing lokal peliharaan untuk mempertahankan status daerah terbebas dari penyakit rabies serta mencegah penularan rabies pada masa pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/wsj.

Dokter hewan menyuntikkan obat bius kepada seekor anjing saat sterilisasi dalam rangkaian memperingati HUT ke-233 Kota Denpasar di Dinas Pertanian Kota Denpasar, Bali, Kamis (25/2/2021). Pelayanan vaksinasi, sterilisasi dan kastrasi secara gratis tersebut diprioritaskan bagi anjing lokal peliharaan untuk mempertahankan status daerah terbebas dari penyakit rabies serta mencegah penularan rabies pada masa pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait