Pembukaan Karya Kreatif Indonesia 2021 Eksotisme Lombok

  • Rabu, 3 Maret 2021 14:23 WIB

Deputi Gubernur Bank Indonesia Doni Primanto Joewono (kedua kiri) menyerahkan bantuan Program Sosial Bank Indonesia untuk Desa Wisata Bilebante, Kabupaten Lombok Tengah kepada Ketua Kelompok Sadar Wisata Desa Wisata Bilebante Pahrul Azim (kedua kanan) disaksikan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah (kiri) dan Wakil Bupati Lombok Tengah Nursiah (kanan) dalam acara pembukaan Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2021 Eksotisme Lombok di kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) The Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (3/3/2021). KKI 2021 Eksotisme Lombok dengan tema Sinergi, Globalisasi dan Digitalisasi UMKM dan Sektor Pariwisata itu bertujuan untuk mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata #DiIndonesiaAja. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (dalam layar) menyampaikan arahan secara virtual dalam acara pembukaan Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2021 Eksotisme Lombok di kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) The Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (3/3/2021). KKI 2021 Eksotisme Lombok dengan tema Sinergi, Globalisasi dan Digitalisasi UMKM dan Sektor Pariwisata itu bertujuan untuk mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata #DiIndonesiaAja. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah (kiri), Anggota Komisi XI DPR Wartiah (tengah) dan Deputi Gubernur Bank Indonesia Doni Primanto Joewono (kanan) menabuh Gendang Beleq saat membuka Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2021 Eksotisme Lombok di kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) The Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (3/3/2021). KKI 2021 Eksotisme Lombok dengan tema Sinergi, Globalisasi dan Digitalisasi UMKM dan Sektor Pariwisata itu bertujuan untuk mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata #DiIndonesiaAja. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait