Taman Margasatwa Ragunan kembali dibuka

  • Sabtu, 13 Maret 2021 15:05 WIB

Warga melihat gajah di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021). Taman Margasatwa Ragunan kembali dibuka untuk kunjungan wisata dengan menerapkan protokol kesehatan ketat diantaranya dengan jumlah pengunjung maksimal 5.000 orang atau 50 persen dari kapasitas serta pemesanan tiket masuk secara daring. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

Pengunjung berfoto di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021). Taman Margasatwa Ragunan kembali dibuka untuk kunjungan wisata dengan menerapkan protokol kesehatan ketat diantaranya dengan jumlah pengunjung maksimal 5.000 orang atau 50 persen dari kapasitas serta pemesanan tiket masuk secara daring. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

Warga menyantap makanannya saat berwisata di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021). Taman Margasatwa Ragunan kembali dibuka untuk kunjungan wisata dengan menerapkan protokol kesehatan ketat diantaranya dengan jumlah pengunjung maksimal 5.000 orang atau 50 persen dari kapasitas serta pemesanan tiket masuk secara daring. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait