Menpora menilai BWF diskriminatif pada tim Indonesia di All England

  • Jumat, 19 Maret 2021 23:42 WIB

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali memberikan keterangan pers tentang tim bulu tangkis Indonesia di 'All England 2021' di Jakarta, Jumat (19/3/2021). Menpora menilai bahwa Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) tidak profesional, tidak transparan dan diskriminatif terhadap tim bulu tangkis Indonesia dalam 'All England 2021'. ANTARA FOTO/Humas Kemenpora/aww.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (kiri) bersalaman dengan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari (kanan) usai memberikan keterangan pers tentang tim bulu tangkis Indonesia di 'All England 2021' di Jakarta, Jumat (19/3/2021). Menpora menilai bahwa Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) tidak profesional, tidak transparan dan diskriminatif terhadap tim bulu tangkis Indonesia dalam 'All England 2021'. ANTARA FOTO/Humas Kemenpora/HO/aww.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (kiri) didampingi Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari (kanan) memberikan keterangan pers tentang tim bulu tangkis Indonesia di 'All England 2021' di Jakarta, Jumat (19/3/2021). Menpora menilai bahwa Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) tidak profesional, tidak transparan dan diskriminatif terhadap tim bulu tangkis Indonesia dalam 'All England 2021'. ANTARA FOTO/Humas Kemenpora/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait