Pentas teatrikal puisi di Kuta

  • Sabtu, 27 Maret 2021 21:21 WIB

Seniman Ayu Laksmi (kiri) dan Jasmine Okubo (kanan) berkolaborasi dalam pentas teatrikal puisi bertajuk segalanya cinta di Kuta, Badung, Bali, Sabtu (27/03/2021). Teatrikal puisi tersebut digelar untuk memberikan semangat kepada seniman dalam berkesenian sekaligus membangkitkan kembali pariwisata di Bali yang mati akibat terdampak COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Seniman Ayu Laksmi (kanan) dan Jasmine Okubo (kiri) berkolaborasi dalam pentas teatrikal puisi bertajuk segalanya cinta di Kuta, Badung, Bali, Sabtu (27/03/2021). Teatrikal puisi tersebut digelar untuk memberikan semangat kepada seniman dalam berkesenian sekaligus membangkitkan kembali pariwisata di Bali yang mati akibat terdampak COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Sutradara Garin Nugroho (tengah) berkolaborasi dengan seniman Ayu Laksmi (kanan) dan Pranita Dewi (kiri) dalam pentas teatrikal puisi bertajuk segalanya cinta di Kuta, Badung, Bali, Sabtu (27/03/2021). Teatrikal puisi tersebut digelar untuk memberikan semangat kepada seniman dalam berkesenian sekaligus membangkitkan kembali pariwisata di Bali yang mati akibat terdampak COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait