Ritual bakar kapal

  • Selasa, 30 Maret 2021 18:00 WIB

Petugas menata replika kapal sebelum dibakar di Wihara Avalokitesvara, Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (30/3/2021). Ritual bakar kapal pada saat peringatan lahirnya Dewi Kwan Im itu dimaksudkan untuk mendoakan leluhur dan sebagai permohonan untuk memperoleh keselamatan dan kesuksesan. ANTARA FOTO/Saiful Bahri/hp.

Petugas menggotong replika kapal yang akan dibakar di Wihara Avalokitesvara, Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (30/3/2021). Ritual bakar kapal pada saat peringatan lahirnya Dewi Kwan Im itu dimaksudkan untuk mendoakan leluhur dan sebagai permohonan untuk memperoleh keselamatan dan kesuksesan. ANTARA FOTO/Saiful Bahri/hp.

RITUAL BAKAR KAPAL

RITUAL BAKAR KAPAL

RITUAL BAKAR KAPAL. Petugas menggotong replika kapal yang akan dibakar di Wihara Avalokitesvara, Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (30/3/2021). Ritual bakar kapal pada saat peringatan lahirnya Dewi Kwan Im itu dimaksudkan untuk mendoakan leluhur dan sebagai permohonan untuk memperoleh keselamatan dan kesuksesan. ANTARA FOTO/Saiful Bahri/aww.ANTARA FOTO/SAIFUL BAHRI (ANTARA FOTO/SAIFUL BAHRI)

Replika kapal dibakar di Vihara Avalokitesvara, Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (30/3/2021). Ritual bakar kapal pada saat peringatan lahirnya Dewi Kwan Im itu dimaksudkan untuk mendoakan leluhur dan sebagai permohonan untuk memperoleh keselamatan dan kesuksesan. ANTARA FOTO/Saiful Bahri/hp.

RITUAL BAKAR KAPAL

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait