Piala Menpora: PSIS Semarang lolos ke babak delapan besar

  • Selasa, 30 Maret 2021 21:52 WIB

Pemain PSIS Semarang Riyan Ardiansyah (bawah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC yang dijaga Utam Rusdiana pada pertandingan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021). Pada pertandingan tersebut PSIS Semarang menang dengan skor 3-2 dan memastikan lolos ke babak delapan besar. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Pemain Arema FC Dendi Santoso (kiri) berusaha melewati hadangan pemain PSIS Semarang Alfeandra Dewangga Santoso (kiri) pada pertandingan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021). Pada pertandingan tersebut PSIS Semarang menang dengan skor 3-2 dan memastikan lolos ke babak delapan besar. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Pemain PSIS Semarang Pratama Arhan Alif Rifai (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC pada pertandingan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021). Pada pertandingan tersebut PSIS Semarang menang dengan skor 3-2 dan memastikan lolos ke babak delapan besar. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait