Pameran reptil di Karanganyar

  • Sabtu, 3 April 2021 08:50 WIB

Pengunjung memperlihatkan koleksi ular yang dipamerkan komunitas pengemar reptil di salah satu pusat perbelanjaan di Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (2/4/2021). Selain sebagai ajang silaturahmi antarkomunitas penggemar reptil, pameran tersebut juga diisi dengan edukasi untuk mengenalkan kepada pengunjung mengenai keberagaman jenis reptil peliharaan dan perawatannya. ANTARA FOTO/Maulana Surya/aww.

Pengunjung melihat koleksi ular yang dipamerkan komunitas pengemar reptil di salah satu pusat perbelanjaan di Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (2/4/2021). Selain sebagai ajang silaturahmi antarkomunitas penggemar reptil, pameran tersebut juga diisi dengan edukasi untuk mengenalkan kepada pengunjung mengenai keberagaman jenis reptil peliharaan dan perawatannya. ANTARA FOTO/Maulana Surya/aww.

Pengunjung melihat koleksi iguana yang dipamerkan komunitas pengemar reptil di salah satu pusat perbelanjaan di Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (2/4/2021). Selain sebagai ajang silaturahmi antarkomunitas penggemar reptil, pameran tersebut juga diisi dengan edukasi untuk mengenalkan kepada pengunjung mengenai keberagaman jenis reptil peliharaan dan perawatannya. ANTARA FOTO/Maulana Surya/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait