Sandiaga Uno bertemu pelaku pariwisata Banten

  • Selasa, 6 April 2021 14:25 WIB

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menunjukkan Golok Ciomas cenderamata khas Banten saat menghadiri pertemuan dengan pengusaha hotel, restoran dan destinasi wisata Banten di Serang, Selasa (6/4/2021). Sandiaga Uno mengajak semua pihak untuk membangkitkan kembali pariwisata Indonesia dengan terus meningkatkan kreativitas melalui seni budaya dan ekonomi kreatif yang berkeadilan serta ramah perempuan dan anak. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/aww.

Menteri Pariwisata dan EKonomi Kreatif Sandiaga Uno (tengah) menyapa para pengusaha hotel, restoran dan destinasi wisata Banten di Serang, Selasa (6/4/2021). Sandiaga Uno mengajak semua pihak untuk membangkitkan kembali pariwisata Indonesia dengan terus meningkatkan kreativitas melalui seni budaya dan ekonomi kreatif yang berkeadilan serta ramah perempuan dan anak. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/aww.

Menteri Pariwisata dan EKonomi Kreatif Sandiaga Uno (kedua kanan) bercengkrama dengan para pesilat saat menghadiri pertemuan dengan pengusaha hotel, restoran dan destinasi wisata Banten di Serang, Selasa (6/4/2021). Sandiaga Uno mengajak semua pihak untuk membangkitkan kembali pariwisata Indonesia dengan terus meningkatkan kreativitas melalui seni budaya dan ekonomi kreatif yang berkeadilan serta ramah perempuan dan anak. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait