Distribusi BBM di lokasi bencana

  • Rabu, 7 April 2021 22:34 WIB

Sejumlah warga mengantre untuk membeli bahan bakar minyak (BBM) minyak tanah dan pertalite di lokasi distribusi darurat di Waiwerang, Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Rabu (7/4/2021). Pertamina melaksanakan distribusi BBM di lokasi darurat dengan dijaga aparat karena Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan pangkalan resmi minyak tanah belum bisa beroperasi karena terdampak lumpur akibat banjir bandang. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Warga menunggu giliran membeli bahan bakar minyak (BBM) minyak tanah dan pertalite di lokasi distribusi darurat di Waiwerang, Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Rabu (7/4/2021). Pertamina melaksanakan distribusi BBM di lokasi darurat dengan dijaga aparat karena Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan pangkalan resmi minyak tanah belum bisa beroperasi karena terdampak lumpur akibat banjir bandang. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Sejumlah warga mengantre membeli bahan bakar minyak (BBM) minyak tanah dan pertalite di lokasi distribusi darurat di Waiwerang, Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Rabu (7/4/2021). Pertamina melaksanakan distribusi BBM di lokasi darurat dengan dijaga aparat karena Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan pangkalan resmi minyak tanah belum bisa beroperasi karena terdampak lumpur akibat banjir bandang. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Sejumlah warga menunggu giliran membeli bahan bakar minyak (BBM) minyak tanah dan Pertalite di lokasi distribusi darurat di Waiwerang, Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Rabu (7/4/2021). Pertamina melaksanakan distribusi BBM di lokasi darurat dengan dijaga aparat karena Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan pangkalan resmi minyak tanah belum bisa beroperasi karena terdampak lumpur akibat banjir bandang. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait