Aksi bersih-bersih bekas Penjara Kalisosok, tempat Bung Karno ditahan

  • Kamis, 8 April 2021 17:17 WIB

Petugas membersihkan tanaman liar yang tumbuh di komplek bekas Penjara Kalisosok, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/4/2021). Penjara yang dibangun pada masa pendudukan Belanda dan pernah digunakan menjadi tempat penahanan sejumlah tokoh kemerdekaan Indonesia seperti Soekarno, Wage Rudolf Soepratman dan Kiai Haji Mas Mansur tersebut dibersihkan dan dirawat sebagai bangunan cagar budaya. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj.

Petugas menebang pepohonan liar di komplek bekas Penjara Kalisosok di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/4/2021). Penjara yang dibangun pada masa pendudukan Belanda dan pernah digunakan menjadi tempat penahanan sejumlah tokoh kemerdekaan Indonesia seperti Soekarno, Wage Rudolf Soepratman dan Kiai Haji Mas Mansur tersebut dibersihkan dan dirawat sebagai bangunan cagar budaya. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj.

Petugas mencabut tanaman liar yang tumbuh di komplek bekas Penjara Kalisosok, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/4/2021). Penjara yang dibangun pada masa pendudukan Belanda dan pernah digunakan menjadi tempat penahanan sejumlah tokoh kemerdekaan Indonesia seperti Soekarno, Wage Rudolf Soepratman dan Kiai Haji Mas Mansur tersebut dibersihkan dan dirawat sebagai bangunan cagar budaya. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait