Liga Spanyol : Madrid menangi laga El Clasico 2-1

  • Minggu, 11 April 2021 09:04 WIB

Pemain Real Madrid dan Barcelona memperhatikan arah bola yang ditembakkan olah pemain Barcelona Lionel Messi ke gawang Madrid pada pertandingan Liga Spanyol di Alfredo Di Stefano Stadium, Madrid, Spanyol, Minggu (11/4/2021). Real Madrid menguasai puncak klasemen Liga Spanyol setelah memenangi El Clasico dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Sergio Perez/rwa.

Pemain Real Madrid Karim Benzema menggiring bola saat menjamu Barcelona pada pertandingan Liga Spanyol di Alfredo Di Stefano Stadium, Madrid, Spanyol, Minggu (11/4/2021). Real Madrid menguasai puncak klasemen Liga Spanyol setelah memenangi El Clasico dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Sergio Perez/rwa.

Pemain Real Madrid Toni Kroos bersama Luka Modric merayakan gol saat menjamu Barcelona pada pertandingan Liga Spanyol di Alfredo Di Stefano Stadium, Madrid, Spanyol, Minggu (11/4/2021). Real Madrid menguasai puncak klasemen Liga Spanyol setelah memenangi El Clasico dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Sergio Perez/rwa.

Pemain Barcelona Lionel Messi menggiring bola saat bertandang ke Madrid pada pertandingan Liga Spanyol di Alfredo Di Stefano Stadium, Madrid, Spanyol, Minggu (11/4/2021). Real Madrid menguasai puncak klasemen Liga Spanyol setelah memenangi El Clasico dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Sergio Perez/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait