Foto Pilihan pekan pertama April 2021

  • Senin, 12 April 2021 10:59 WIB

Warga menyalakan lilin saat berziarah di tempat pemakaman massal korban tanah longsor di Desa Nelelamadike, Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (7/4/2021). Sebagian besar dari 55 orang korban meninggal akibat tanah longsor di desa tersebut dimakamkan di lokasi tersebut. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang melalap Pasar Lontar atau Pasar Kambing di Jalan Sabeni, Tanah Abang, Jakarta, Kamis (8/4/2021). Sebanyak 17 unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan kebakaran di lokasi tersebut. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Seorang petugas menyiapkan cairan pembersih tangan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/4/2021).Masjid Istiqlal akan dibuka saat bulan Ramadhan dengan penerapan protokol kesehatan dan pembatasan jamaah sebanyak 2 ribu jemaah. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/aww.

Terdakwa kasus pemberian suap kepada penegak hukum dan pemufakatan jahat Djoko Tjandra menjalani sidang pembacaan putusan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (5/4/2021). Terpidana kasus "cassie" Bank Bali itu divonis 4,5 tahun penjara dan Rp100 juta subsider enam bulan kurungan oleh Majelis Hakim karena terbukti memberi suap kepada jaksa Pinangki Sirna Malasari, Irjen Pol Napoleon Bonaparte dan Irjen Prasetijo Utomo serta melakukan pemufakatan jahat terkait pengurusan fatwa Mahkamah Agung. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

Jenazah guru sekolah dasar Oktovianus Rayo yang meninggal akibat ditembak oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) tiba di kamar jenazah RSUD Mimika, Papua, Sabtu (10/4/2021). Oktovianus Rayo dan guru SMP Yonathan Randen meninggal akibat penyerangan oleh KKB di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak dan selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga di Timika. ANTARA FOTO / Sevianto Pakiding/aww.

Sejumlah warga berziarah di Tempat Pekuburan Punggolaka (TPU) Kendari, Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (10/4/2021). Tradisi ziarah kubur dilakukan kaum muslim menjelang datangnya bulan suci Ramadhan untuk mendoakan keluarga mereka yang telah wafat. ANTARA FOTO/Jojon/aww.

Penari menampilkan tari api saat acara promosi pariwisata bertajuk Harmoni Lombok Barat di Hotel Jayakarta, Senggigi, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat, NTB, Sabtu (10/4/2021). Kegiatan promosi pariwisata yang disiarkan secara daring tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan suntikan semangat bagi para pelaku pariwisata guna menjalankan usaha mereka dan sekaligus sebagai upaya pemulihan ekonomi pariwisata Lombok di tengah pandemi COVID-19.ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/aww.

Warga bersepeda di halaman Jakarta International Velodrome, Sabtu (10/4/2021). Pemprov DKI Jakarta selain meningkatkan fungsi dari lokasi sarana olahraga bertaraf internasional, juga akan menjadikan sejumlah lokasi tersebut sebagai tempat kegiatan sosial masyarakat, sehingga seluruh warga masyarakat Jakarta bisa menikmatinya tidak hanya atlet dan komunitas tertentu. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Warga beristirahat di tenda yang dibangun di sekitar rumahnya yang rubuh akibat gempa di Desa Kali Uling, Lumajang, Jawa Timur, Minggu (11/4/2021). Sekitar ratusan rumah warga di wilayah itu rusak akibat gempa bermagnitudo 6,1 SR yang terjadi di Kabupaten Malang pada Sabtu (10/4). ANTARA FOTO/Zabur Karuru/aww,

Presiden Joko Widodo (bawah, ketiga kiri) meninjau lokasi tanah longsor di Desa Nelelamadike, Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (9/4/2021). Tinjauan tersebut untuk memastikan penanganan pascabencana di lokasi tersebut dapat berjalan dengan baik. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Peziarah berdoa di makam keluarganya saat melakukan ziarah kubur di pemakaman khusus COVID-19, Macanda, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (11/4/2021). Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ziarah kubur merupakan tradisi umat Islam untuk mendokan keluarga dan kerabat mereka yang telah wafat. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/aww.

Pekerja memasang pelang bertuliskan TMII dalam penguasaan dan pengelolaan Kemensetneg di depan gerbang TMII, Jakarta, Rabu (7/4/2021). Pemerintah melalui Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) mengambil alih pengelolaan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dari Yayasan Harapan Kita. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww.

Foto udara proses pencarian korban banjir bandang di Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Selasa (6/4/2021). Banjir bandang yang menerjang Adonara pada Minggu (4/4) kemarin telah menyebabkan puluhan orang meninggal dunia dan ratusan warga lainnya terpaksa mengungsi. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Foto udara situasi terakhir kerusakan yang diakibatkan banjir bandang di Waiwerang, Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Selasa (6/4/2021). Berdasarkan data pemerintah setempat hingga Selasa siang, sebanyak 50 orang meninggal dunia, 29 orang masih hilang, dan ratusan warga mengungsi akibat banjir yang terjadi pada Minggu (4/4). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Foto udara area wisata Taman Labirin Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Minggu (11/4/2021). Objek wisata yang menyuguhkan permainanan taman labirin dari tanaman alami dengan keindahan pemandangan alam tersebut menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan saat menikmati libur akhir pekan. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait