Kampanye Minggu tanpa plastik

  • Minggu, 18 April 2021 18:33 WIB

Pelaku usaha menyajikan makanan di atas daun pisang saat kegiatan "Minggu Tanpa Plastik" di Denpasar, Bali, Minggu (18/4/2021). Kegiatan itu diikuti oleh sejumlah pelaku usaha kuliner, kerajinan serta sejumlah komunitas yang berkomitmen untuk tidak menggunakan kemasan perangkat plastik sekali pakai sebagai upaya kolaborasi untuk mengurangi sampah plastik. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.

Perajin menunjukkan peralatan makan ramah lingkungan yang dijual saat kegiatan "Minggu Tanpa Plastik" di Denpasar, Bali, Minggu (18/4/2021). Kegiatan itu diikuti oleh sejumlah pelaku usaha kuliner, kerajinan serta sejumlah komunitas yang berkomitmen untuk tidak menggunakan kemasan perangkat plastik sekali pakai sebagai upaya kolaborasi untuk mengurangi sampah plastik. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.

Pelaku usaha menyajikan minuman di gelas kertas saat kegiatan "Minggu Tanpa Plastik" di Denpasar, Bali, Minggu (18/4/2021). Kegiatan itu diikuti oleh sejumlah pelaku usaha kuliner, kerajinan serta sejumlah komunitas yang berkomitmen untuk tidak menggunakan kemasan perangkat plastik sekali pakai sebagai upaya kolaborasi untuk mengurangi sampah plastik. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait