Seekor tapir tercebur ke kolam ikan milik warga

  • Selasa, 20 April 2021 22:08 WIB

Seekor Tapir (Tapiridae) liar meronta saat proses evakuasi dari permukiman di Kota Pekanbaru, Selasa (20/4/2021). Tapir yang merupakan satwa dilindungi ini berhasil dievakuasi oleh tim penyelamat Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau bersama warga setelah enam jam terjebak di dalam kolam ikan di permukiman penduduk. ANTARA FOTO/FB Anggoro/wsj.

Warga bersama tim penyelamat Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau mengevakuasi seekor Tapir (Tapiridae) liar dari permukiman di Kota Pekanbaru, Selasa (20/4/2021). Tapir yang merupakan satwa dilindungi ini berhasil dievakuasi oleh tim BBKSDA) Riau bersama warga setelah enam jam terjebak di dalam kolam ikan di permukiman penduduk. ANTARA FOTO/FB Anggoro/wsj.

Seekor Tapir (Tapiridae) liar masih tersadar setelah ditembak dua peluru bius petugas Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau saat proses evakuasi dari permukiman di Kota Pekanbaru, Selasa (20/4/2021). Tapir yang merupakan satwa dilindungi ini berhasil dievakuasi oleh tim penyelamat BBKSDA Riau bersama warga setelah enam jam terjebak di dalam kolam ikan di permukiman penduduk. ANTARA FOTO/FB Anggoro/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait