Aksi Joget Jagat

  • Kamis, 22 April 2021 12:37 WIB

Aktivis lingkungan hidup menggelar aksi Joget Jagat dalam rangka memperingati Hari Bumi 2021 di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (22/4/2021). Aksi Joget Jagat tersebut mengangkat tema Hari Krisis Bumi dan Diam Berarti Tenggelam untuk menyerukan kepada seluruh anak muda Indonesia bahwa inisiatif pemerintah dalam menanggulangi krisis iklim terlampau lambat dan acuh. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.

Aktivis lingkungan hidup menggelar aksi Joget Jagat dalam rangka memperingati Hari Bumi 2021 di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (22/4/2021). Aksi Joget Jagat tersebut mengangkat tema Hari Krisis Bumi dan Diam Berarti Tenggelam™ untuk menyerukan kepada seluruh anak muda Indonesia bahwa inisiatif pemerintah dalam menanggulangi krisis iklim terlampau lambat dan acuh. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa.

Aktivis lingkungan hidup menggelar aksi Joget Jagat dalam rangka memperingati Hari Bumi 2021 di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (22/4/2021). Aksi Joget Jagat tersebut mengangkat tema €˜Hari Krisis Bumi™ dan Diam Berarti Tenggelam untuk menyerukan kepada seluruh anak muda Indonesia bahwa inisiatif pemerintah dalam menanggulangi krisis iklim terlampau lambat dan acuh. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa.

Aktivis lingkungan hidup menggelar aksi Joget Jagat dalam rangka memperingati Hari Bumi 2021 di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (22/4/2021). Aksi Joget Jagat tersebut mengangkat tema ˜Hari Krisis Bumi™ dan Diam Berarti Tenggelam™ untuk menyerukan kepada seluruh anak muda Indonesia bahwa inisiatif pemerintah dalam menanggulangi krisis iklim terlampau lambat dan acuh. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait