Liga Inggris: Dua gol Michail Antonio menangkan West Ham atas Burnley

  • Selasa, 4 Mei 2021 08:36 WIB

Pesepak bola West Ham United Michail Antonio mencetak gol ke gawang Burnley yang dijaga penjaga gawang Nick Pope dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Senin (3/5/2021). West Ham berhasil mengalahkan Burnley 2-1 dan kedua gol West Ham di cetak oleh Michail Antonio. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Jon Super/hp.

Pesepak bola West Ham United Michail Antonio (tengah) berupaya melewati penjagaan pesepak bola Burnley'Ben Mee (kanan) dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Senin (3/5/2021). West Ham berhasil mengalahkan Burnley 2-1 dan kedua gol West Ham di cetak oleh Michail Antonio. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Gareth Copley /hp.

Pesepak bola West Ham United Jesse Lingard (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Burnley Ben Mee dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Senin (3/5/2021). West Ham berhasil mengalahkan Burnley 2-1 dan kedua gol West Ham di cetak oleh Michail Antonio. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Peter Powell/hp.

Pesepak bola West Ham United Vladimir Coufal (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama pelatihnya David Moyes usai bertanding melawan Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Senin (3/5/2021). West Ham berhasil mengalahkan Burnley 2-1 dan kedua gol West Ham di cetak oleh Michail Antonio. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Peter Powell/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait