Liga Inggris: Gol Marcos Alonso tunda pesta juara City

  • Minggu, 9 Mei 2021 07:51 WIB

Pemain Chelsea Marcos Alonso merayakan golnya di injury time saat melawan Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (8/5/2021). Chelsea menang 2-1 dan menunda pesta juara City yang telah memuncaki Liga Inggris dengan 80 poin dan menyisakan tiga laga. ANTARA FOTO/ Pool via REUTERS/Shaun Botterill/foc.

Pemain Chelsea Cesar Azpilicueta berebut bola dengan pemain Manchester City Raheem Sterling dalam laga lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (8/5/2021). Chelsea menang 2-1 dan menunda pesta juara City yang telah memuncaki Liga Inggris dengan 80 poin dan menyisakan tiga laga. ANTARA FOTO/ Pool via REUTERS/Shaun Botterill/foc.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengamati jalannya pertandingan melawan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (8/5/2021). Chelsea menang 2-1 dan menunda pesta juara City yang telah memuncaki Liga Inggris dengan 80 poin dan menyisakan tiga laga. ANTARA FOTO/ Pool via REUTERS/Martin Rickett/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait