Pidato Ratu Elizabeth saat Pembukaan Parlemen Negara

  • Selasa, 11 Mei 2021 20:27 WIB

Ratu Inggris berjalan menyusuri galeri Kerajaan dikawal oleh Pangeran Charles di belakang mahkota negara kekaisaran selama Pembukaan Parlemen di London, Inggris, Selasa (11/5/2021). Dalam kesempatan tersebut Ratu Elizabeth II akan menyampaikan pidato yang ditulis oleh pemerintah, yang akan menetapkan undang-undang baru. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Richard Pohle/rwa.

Ratu Elizabeth didampingi Pangeran Charles berdiri dari House of Lord's Chamber selama Pembukaan Parlemen di London, Inggris, Selasa (11/5/2021). ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Chris Jackson/rwa.

Ratu Elizabeth tiba untuk Pembukaan Parlemen Negara di Istana Westminster, London, Inggris, Selasa (11/5/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/John Sibley/rwa.

Mahkota Ratu Elizabeth dibawa ke Parlemen Pembukaan Negara di Istana Westminster, di mana upacara skala kecil berlangsung di tengah pembatasan pandemi COVID-19 di London, Inggris, Selasa (11/5/2021). Pidato resmi tersebut diantaranya tentag rencana pemerintah untuk tahun depan termasuk penyelesaian RUU Lingkungan, dimana Inggris bersiap untuk menjadi tuan rumah KTT Konferensi Perubahan Iklim PBB (COP26) yang dijadwalkan berlangsung di Glasgow November ini. ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah McKay/rwa.

Ratu Elizabeth bersiap untuk pidato di House of Lord's Chamber saat Pembukaan Parlemen Negara di London, Inggris, Selasa (11/5/2021). ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Chris Jackson/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait