Aksi solidaritas dukung Palestina

  • Selasa, 18 Mei 2021 15:31 WIB

Pengunjuk rasa membawa bendera Palestina saat mengikuti aksi solidaritas dukung Palestina terkait kekerasan yang terjadi oleh Israel di depan Kedubes AS, Jakarta, Selasa (18/5/2021). Mereka dalam aksinya mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mendukung dan membantu Palestina atas serangan yang dilancarkan Israel serta meminta pemerintah Indonesia mampu berkampanye dukung Palestina di PBB. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Seorang bocah berpose saat mengikuti aksi solidaritas dukung Palestina terkait kekerasan yang terjadi beberapa waktu lalu oleh Israel di depan Kedubes AS, Jakarta, Selasa (18/5/2021). Mereka dalam aksinya mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mendukung dan membantu Palestina atas serangan yang dilancarkan Israel serta meminta pemerintah Indonesia mampu berkampanye dukung Palestina di depan PBB. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Massa aksi membawa bendera Palestina saat mengikuti aksi solidaritas dukung Palestina terkait kekerasan yang terjadi beberapa waktu lalu oleh Israel di depan Kedubes AS, Jakarta, Selasa (18/5/2021). Mereka dalam aksinya mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mendukung dan membantu Palestina atas serangan yang dilancarkan Israel serta meminta pemerintah Indonesia mampu berkampanye dukung Palestina di depan PBB. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait