GOR Cipayung digunakan untuk isolasi pemudik

  • Jumat, 21 Mei 2021 10:04 WIB

Petugas menyiapkan tempat tidur bagi warga yang akan isolasi di GOR Cipayung, Jakarta, Jumat (21/5/2021). GOR tersebut dijadikan sebagai tempat singgah bagi mereka yang baru kembali ke Jakarta tetapi tidak memiliki tempat layak untuk isolasi mandiri sambil menunggu hasil tes usap Antigen atau PCR. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/pras.

Petugas berolahraga saat menunggu kedatangan warga yang akan isolasi di GOR Cipayung, Jakarta, Jumat (21/5/2021). GOR tersebut dijadikan sebagai tempat singgah bagi mereka yang baru kembali ke Jakarta tetapi tidak memiliki tempat layak untuk isolasi mandiri sambil menunggu hasil tes usap Antigen atau PCR. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/pras.

Petugas membersihkan area GOR bagi warga yang akan isolasi di GOR Cipayung, Jakarta, Jumat (21/5/2021). GOR tersebut dijadikan sebagai tempat singgah bagi mereka yang baru kembali ke Jakarta tetapi tidak memiliki tempat layak untuk isolasi mandiri sambil menunggu hasil tes usap Antigen atau PCR. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait