Taman Bunga Matahari di atap gedung pusat perbelanjaan di Kota Bogor

  • Sabtu, 22 Mei 2021 16:59 WIB

Pengunjung berfoto di antara tanaman bunga matahari di Bogor Sky Garden, Mall BTM, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/5/2021). Taman bunga matahari di atap gedung pusat perbelanjaan tersebut menjadi lokasi wisata alternatif bagi pengunjung dalam mengisi libur akhir pekan di masa pandemi COVID-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/wsj.

Seekor lebah hinggap di salah satu bunga matahari di Bogor Sky Garden, Mall BTM, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/5/2021). Taman bunga matahari di atap gedung pusat perbelanjaan tersebut menjadi lokasi wisata alternatif bagi pengunjung dalam mengisi libur akhir pekan di masa pandemi COVID-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/wsj.

Pengunjung berswafoto di antara tanaman bunga matahari di Bogor Sky Garden, Mall BTM, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/5/2021). Taman bunga matahari di atap gedung pusat perbelanjaan tersebut menjadi lokasi wisata alternatif bagi pengunjung dalam mengisi libur akhir pekan di masa pandemi COVID-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait