Foto pilihan pekan ketiga Mei 2021

  • Senin, 24 Mei 2021 11:10 WIB

Sejumlah warga menyaksikan penerbangan balon udara di lapangan Desa Kembaran, Kalikajar, Wonosobo, Jawa Tengah, Rabu (19/5/2021). Tradisi penerbangan balon udara tradisional rutin dilaksanakan masyarakat setempat pada hari ke tujuh Lebaran, agar tidak mengganggu lalu lintas udara balon udara ditambatkan menggunakan tali dengan ketinggian tertentu. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/wsj.

Petugas memasang garis polisi di puing kendaraan dinas yang dibakar oleh massa di Mapolsek Candipuro, Lampung Selatan, Lampung, Rabu (19/5/2021). Aksi pembakaran Mapolsek Candipuro oleh massa yang terjadi pada Selasa (18/05/2021) malam tersebut diduga dipicu oleh kekesalan warga atas maraknya kasus kriminal pencurian dengan kekerasan atau begal di wilayah hukum Polsek tersebut yang tidak terungkap. ANTARA FOTO/Ardiansyah/wsj.

Sejumlah warga berdiri di depan rumahnya yang rusak terdampak banjir bandang di Desa Rengasjajar, Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (19/5/2021). Menurut data BPBD Kabupaten Bogor sebanyak 1.211 warga Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg terdampak banjir bandang Sungai Cidangdeur yang terjadi pada Senin (17/5). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/wsj.

Foto udara proyek pembangunan stasiun dan jalur Kereta Cepat Jakarta - Bandung di Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat, Rabu (19/5/2021). Presiden Joko Widodo mengatakan progres proyek pembangunan konstruksi Kereta Cepat Jakarta - Bandung telah mencapai 73 persen dan ditargetkan masuk tahap uji coba operasional pada awal tahun 2022. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/wsj.

Warga berfoto di salah satu sudut sebuah pusat perbelanjaan di Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/5/2021). Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) mencatat tingkat kunjungan ke pusat perbelanjaan pada masa Lebaran tahun ini naik 30 hingga 40 persen dibandingkan Lebaran tahun sebelumnya yang dipengaruhi oleh adanya larangan mudik. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Ketua DPR Puan Maharani (kiri) berjalan menuju meja pimpinan sidang saat Menteri Keuangan Sri Mulyani (kanan) menyampaikan tanggapan pemerintah pada rapat paripurna DPR ke-18 masa persidangan V tahun 2020-2021 di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (20/5/2021). Rapat tersebut beragendakan mendengarkan tanggapan pemerintah terhadap kebijakan kerangka ekonomi makro dan pokok-pokok kebijakan fiskal (KEM dan PPKF) RAPBN TA 2022. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj.

Pelari Indonesia Lalu Muhammad Zohri berlatih di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (21/5/2021). Latihan tersebut sebagai persiapan untuk ajang Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung 23 Juli hingga 8 Agustus 2021 mendatang. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj.

Petugas memeriksa bangkai paus di Pantai Mertasari, Denpasar, Bali, Jumat (21/5/2021). Paus sepanjang 5,3 meter yang diperkirakan berjenis Paus Cuvier itu ditemukan terdampar dan mati di pantai tersebut. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.

Sejumlah kapal bersandar di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta, Jumat (21/5/2021). Menteri BUMN Erick Thohir berencana mempercantik kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa untuk dijadikan destinasi wisata tempat kapal pesiar bersandar dengan tetap mempertahankan nilai sejarah. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Petugas melakukan tes cepat (rapid test) Antigen COVID-19 kepada santri di Pendopo Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (22/5/2021). Tes antigen COVID-19 gratis tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada santri untuk memastikan para santri dalam kondisi sehat di masa pandemi COVID-19 yang hendak kembali melaksanakan aktivitas belajar mengajar di Pondok Pesantren. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/wsj.

Petugas Polri memasang tiang penyanggah darurat pada bangunan rumah warga yang rusak akibat gempa di Desa Jabung, Kecamatan Talun, Blitar, Jawa Timur, Sabtu (22/5/2021). BPBD setempat mendata sebanyak 112 bangunan rumah warga dan fasilitas umum rusak ringan dan berat serta seorang warga mengalami luka ringan akibat gempa magnitudo 5,9 SR yang berpusat di lepas pantai selatan Blitar pada Jumat (21/5/2021) malam. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/wsj.

Massa yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Jawa Barat Peduli Palestina membentangkan bendera Palestina saat aksi pawai dukung Palestina di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/5/2021) Aksi ribuan massa tersebut sebagai dukungan terhadap Palestina sekaligus penggalangan donasi untuk membantu rakyat Palestina pascaserangan dari Israel. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/wsj.

Sejumlah pesepeda memacu kecepatan saat berlangsungnya uji coba pemberlakuan lintasan road bike di jalan layang non tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang, Jakarta, Minggu (23/5/2021). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/wsj.

Seorang prajurit Yonif 315/Garuda mencium perut istrinya yang sedang hamil usai mengikuti upacara pelepasan Satuan Tugas Pam Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan) Papua di Lapangan Yonif 315/Garuda, Gunung Batu, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/5/2021). Sebanyak 400 prajurit Yonif 315/Garuda tersebut akan bertugas selama sembilan bulan untuk memperkuat pasukan TNI dan Polri yang sudah lebih dulu bertugas menjaga pertahanan dan keamanan di Papua. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/wsj.

Relawan memakai topeng dan membawa wadah berisi makanan kucing untuk dipasang di kawasan Ngarsopuro Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/5/2021). Aksi pemasangan wadah pakan kucing tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kucing jalanan agar tidak terlantar dan mati kelaparan akibat terdampak pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Maulana Surya/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait