Jalin komunikasi dengan suporter Persebaya, Ridwan Kamil menyambangi Kota Pahlawan

  • Minggu, 30 Mei 2021 15:15 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua kanan) memenuhi permintaan swafoto salah satu perwakilan dari suporter Persebaya (Bonek) saat berkunjung ke Surabaya, Jawa Timur, Minggu (30/5/2021). Kunjungan Ridwan Kamil tersebut untuk menjalin silaturahim dan komunikasi yang diharapkan dapat mempererat lagi persaudaraan antara suporter Persebaya (Bonek) dan suporter Persib (Bobotoh). ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) berpose sembari memperlihatkan jaket Persebaya saat berkunjung ke Surabaya, Jawa Timur, Minggu (30/5/2021). Kunjungan Ridwan Kamil tersebut untuk menjalin silaturahim dan komunikasi yang diharapkan dapat mempererat lagi persaudaraan antara suporter Persebaya (Bonek) dan suporter Persib (Bobotoh). ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua kanan) berbincang dengan sejumlah perwakilan dari suporter Persebaya (Bonek) saat berkunjung ke Surabaya, Jawa Timur, Minggu (30/5/2021). Kunjungan Ridwan Kamil tersebut untuk menjalin silaturahim dan komunikasi yang diharapkan dapat mempererat lagi persaudaraan antara suporter Persebaya (Bonek) dan suporter Persib (Bobotoh). ANTARA FOTO/Moch Asim/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait