Target panahan Indonesia jelang Olimpiade

  • Selasa, 1 Juni 2021 13:30 WIB

Tiga atlet panahan nomor recurve beregu putri Rezza Octavia (tengah), Diananda Choirunisa (kanan), dan Kusumawardani (kiri) melakukan tos usai menembakkan anak panah dalam latihan Pelatnas Olimpiade di Lapangan Panahan Gelora Bung karno (GBK), Jakarta, Selasa (1/6/2021). Setelah memastikan dua atletnya yaitu Riau Ega dan Diananda Choirunisa lolos dalam nomor perorangan recurve di Olimpiade Tokyo, Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani) menargetkan menambah wakil di Olimpiade pada nomor recurve beregu putra maupun putri melalui tiket tersisa dari Kejuaraan Dunia Panahan di Prancis pada Juni ini. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Atlet panahan Kusumawardani menembakkan anak panah dalam latihan Pelatnas Olimpiade di Lapangan Panahan Gelora Bung karno (GBK), Jakarta, Selasa (1/6/2021). Setelah memastikan dua atletnya yaitu Riau Ega dan Diananda Choirunisa lolos dalam nomor perorangan recurve di Olimpiade Tokyo, Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani) menargetkan menambah wakil di Olimpiade pada nomor recurve beregu putra maupun putri melalui tiket tersisa dari Kejuaraan Dunia Panahan di Prancis pada Juni ini. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Pelatih Lilies Handayani (kedua kiri) memberikan arahan kepada tiga atlet panahan nomor recurve beregu putri Rezza Octavia (kedua kanan), Diananda Choirunisa (kiri), dan Kusumawardani (kanan) dalam latihan Pelatnas Olimpiade di Lapangan Panahan Gelora Bung karno (GBK), Jakarta, Selasa (1/6/2021). Setelah memastikan dua atletnya yaitu Riau Ega dan Diananda Choirunisa lolos dalam nomor perorangan recurve di Olimpiade Tokyo, Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani) menargetkan menambah wakil di Olimpiade pada nomor recurve beregu putra maupun putri melalui tiket tersisa dari Kejuaraan Dunia Panahan di Prancis pada Juni ini. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Atlet Arif Pangestu menembakkan anak panah ke sasaran dalam latihan Pelatnas Olimpiade di Lapangan Panahan Gelora Bung karno (GBK), Jakarta, Selasa (1/6/2021). Setelah memastikan dua atletnya yaitu Riau Ega dan Diananda Choirunisa lolos dalam nomor perorangan recurve di Olimpiade Tokyo, Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani) menargetkan menambah wakil di Olimpiade pada nomor recurve beregu putra maupun putri melalui tiket tersisa dari Kejuaraan Dunia Panahan di Prancis pada Juni ini. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Enam atlet panahan nomor recurve beregu putra dan putri Arif Pangestu (kedua kiri), Alviyanto Bagas (kiri), Riau Ega Agata (ketiga kiri), Rezza Octavia (kedua kanan), Diananda Choirunisa (ketiga kanan), dan Kusumawardani (kanan) berlatih dalam Pelatnas Olimpiade di Lapangan Panahan Gelora Bung karno (GBK), Jakarta, Selasa (1/6/2021). Setelah memastikan dua atletnya yaitu Riau Ega dan Diananda Choirunisa lolos dalam nomor perorangan recurve di Olimpiade Tokyo, Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani) menargetkan menambah wakil di Olimpiade pada nomor recurve beregu putra maupun putri melalui tiket tersisa dari Kejuaraan Dunia Panahan di Prancis pada Juni ini. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Atlet Riau Ega Agata meneropong hasil tembakannya dalam latihan Pelatnas Olimpiade di Lapangan Panahan Gelora Bung karno (GBK), Jakarta, Selasa (1/6/2021). Setelah memastikan dua atletnya yaitu Riau Ega dan Diananda Choirunisa lolos dalam nomor perorangan recurve di Olimpiade Tokyo, Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani) menargetkan menambah wakil di Olimpiade pada nomor recurve beregu putra maupun putri melalui tiket tersisa dari Kejuaraan Dunia Panahan di Prancis pada Juni ini. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait