Foto dan ceritanya: Menjadi saksi atas gelombang tsunami COVID-19 yang menghantam India

  • Jumat, 4 Juni 2021 09:25 WIB

Foto arsip: Umat Hindu berkumpul untuk melakukan doa menjelang senja saat Kumbh Mela atau Festival Pitcher di tepian Sungai Gangga di tengah merebaknya penyakit virus corona (COVID-19) di Haridwar, India, Minggu (11/4/ 2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Danish Siddiqui/wsj.

Foto arsip: Sejumlah orang yang terpapar COVID-19 antre menunggu untuk mendapatkan kamar perawatan di luar Rumah Sakit Guru Teg Bahadur di tengah merebaknya wabah SARS-CoV-2 di New Delhi, India, Jumat (23/4/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Danish Siddiqui/wsj.

Foto arsip: Dua orang pasien COVID-19 berbagi tempat tidur di bangsal perawatan Rumah Sakit Nayak Jai Prakash di tengah merebaknya wabah SARS-CoV-2 di New Delhi, India, Kamis (15/4/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Danish Siddiqui/wsj.

Foto arsip: Manoj Kumar duduk menemani ibunya Vidhya Devi yang terbaring di dalam mobilnya saat menerima perawatan akibat terpapar COVID-19 di tengah merebaknya wabah SARS-CoV-2 di Ghaziabad, India, Senin (26/4/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Danish Siddiqui/wsj.

Foto arsip: Seorang pria berdiri di samping jenazah isterinya yang meninggal dunia akibat COVID-19 di sebuah rumah sakit pemerintah di tengah merebaknya wabah SARS-CoV-2 di Bijnor, Uttar Pradesh, India, Selasa (11/5/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Danish Siddiqui/wsj.

Foto arsip: Roslan Lal, beristirahat di sebuah dipan saat mendapat perawatan akibat terpapar COVID-19 di sebuah klinik darurat ruang terbuka di tengah merebaknya wabah SARS-CoV-2 di Desa Mewla Gopalgarh, Distrik Jewar, di bagian utara Uttar Pradesh, India, Minggu (16/5/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Danish Siddiqui/wsj.

Foto arsip: Seorang pria berteriak usai kerabatnya dinyatakan meninggal dunia akibat COVID-19 di Rumah Sakit Guru Teg Bahadur di tengah merebaknya wabah SARS-CoV-2 di New Delhi, India, Jumat (23/4/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Danish Siddiqui/wsj.

Foto arsip: Sejumlah orang memakamkan jenazah seorang pria yang meninggal dunia akibat COVID-19 di sebuah lahan pemakaman di tengah merebaknya wabah SARS-CoV-2 di New Delhi, India, Jumat (16/4/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Danish Siddiqui/wsj.

Foto arsip: Pekerja mengkremasi jenazah-jenazah orang yang meninggal dunia akibat COVID-19 di sebuah lapangan terbuka di tengah merebaknya wabah SARS-CoV-2 di New Delhi, India, Sabtu (24/4/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Danish Siddiqui/wsj.

Foto arsip: Warga menunggu untuk mengkremasi kerabatnya yang meninggal dunia akibat COVID-19 di sebuah lapangan di tengah merebaknya wabah SARS-CoV-2 di New Delhi, India, Jumat (23/4/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Danish Siddiqui/wsj.

Foto arsip: Foto udara suasana kremasi massal bagi warga yang meninggal dunia akibat COVID-19 di sebuah lapangan di tengah merebaknya wabah SARS-CoV-2 di New Delhi, India, Kamis (22/4/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Danish Siddiqui/wsj.

Foto arsip: Sejumlah guci berisi abu hasil kremasi jenazah orang yang meninggal dunia akibat COVID-19 terdapat di sebuah krematorium di tengah merebaknya wabah SARS-CoV-2 di New Delhi, India, Kamis (6/5/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Danish Siddiqui/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait