Sosialisasi pencegahan dan penanganan kebakaran

  • Sabtu, 5 Juni 2021 15:36 WIB

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya menunjukkan cara memadamkan api menggunakan selembar kain tebal yang dibasahi dengan air saat sosialisasi Simulasi Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran di Permukiman di halaman Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/6/2021). Kegiatan yang disiarkan secara daring itu guna memberikan pemahaman kepada masyarakat cara-cara menanggulangi bencana kebakaran. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/rwa.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya menunjukkan cara memadamkan api yang menyembur dari pangkal selang regulator tabung gas elpiji saat sosialisasi Simulasi Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran di Permukiman di halaman Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/6/2021). Kegiatan yang disiarkan secara daring itu guna memberikan pemahaman kepada masyarakat cara-cara menanggulangi bencana kebakaran. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/rwa.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya menunjukkan cara memadamkan api menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) saat sosialisasi Simulasi Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran di Permukiman di halaman Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/6/2021). Kegiatan yang disiarkan secara daring itu guna memberikan pemahaman kepada masyarakat cara-cara menanggulangi bencana kebakaran. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait