Presiden Joko Widodo tinjau proyek LRT

  • Rabu, 9 Juni 2021 12:28 WIB

Presiden Joko Widodo meninjau perkembangan proyek lintas rel terpadu (LRT) Jabodebek di Stasiun LRT TMII, Jakarta, Rabu (9/6/2021). Kereta LRT yang digunakan dalam proyek ini dibangun oleh PT INKA, di mana konstruksi jalur dilakukan oleh PT Adhi Karya, dan pengoperasiannya oleh PT Kereta Api Indonesia diharapkan bisa beroperasi pada tahun 2022 mendatang. ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr/aa.

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo meninjau perkembangan proyek lintas rel terpadu (LRT) Jabodebek di Stasiun LRT TMII, Jakarta, Rabu (9/6/2021). Kereta LRT yang digunakan dalam proyek ini dibangun oleh PT INKA, di mana konstruksi jalur dilakukan oleh PT Adhi Karya, dan pengoperasiannya oleh PT Kereta Api Indonesia diharapkan bisa beroperasi pada tahun 2022 mendatang. ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr/aa.

Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo (kanan) memberi keterangan pers saat meninjau perkembangan proyek lintas rel terpadu (LRT) Jabodebek di Stasiun LRT TMII, Jakarta, Rabu (9/6/2021). Kereta LRT yang digunakan dalam proyek ini dibangun oleh PT INKA, di mana konstruksi jalur dilakukan oleh PT Adhi Karya, dan pengoperasiannya oleh PT Kereta Api Indonesia diharapkan bisa beroperasi pada tahun 2022 mendatang. ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait