Foto pilihan pekan kedua Juni 2021

  • Rabu, 16 Juni 2021 14:08 WIB

Seorang pengemudi ojek daring mengantre untuk mengambil pesanan di gerai McDonalds Raden Saleh, Jakarta, Rabu (9/6/2021). Puluhan pengemudi ojek daring tersebut terlihat mengabaikan protokol kesehatan saat mengantre untuk mengambil pesanan BTS Meal yang merupakan menu kolaborasi "boy band" asal Korea BTS dengan McDonald's yang hadir di 50 negara, termasuk Indonesia. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa.

Seorang warga lanjut usia (lansia) menunggu giliran untuk disuntik vaksin COVID-19 dosis pertama saat Peluncuran Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Massal Lansia se-Provinsi Jambi di Kota Baru, Jambi, Selasa (8/6/2021). Pekan vaksinasi massal bagi warga lansia yang dilakukan serentak di 11 kota/kabupaten se Provinsi Jambi itu digelar mulai 8-9 Juni 2021. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/rwa.

Warga antre mendapatkan vaksinasi COVID-19 di RPTRA Bandar Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/6/2021). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi menggelar vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat umum berusia 18 tahun ke atas yang beraktivitas di wilayah Ibu Kota baik ber-KTP Jakarta maupun luar Jakarta. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa.

Foto udara prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL Bersama United States Marines Corps Reconnaissance Unit latihan bersama Long Range Navigation yang bersandi Reconex 21-II di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (12/6/2021). Latihan navigasi laut bersama pasukan elit kedua negara itu untuk menyamakan persepsi dan melatih kekompakan dalam tim. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/rwa.

Kapal wisata Pinisi bersandar di Pelabuhan Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Minggu (13/6/2021). Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan kunjungan wisatawa ke Labuan Bajo sudah mulai pulih dan meningkat 20 sampai 30 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/rwa.

Pemilik kuda menunggu wisatawan untuk menyewa tunggangan di Gunung Bromo, Probolinggo, Jawa Timur, Minggu (13/6/2021). Para pemilik kuda tersebut menawarkan jasanya kepada wisatawan yang ingin menuju puncak Gunung Bromo menggunakan kuda dengan tarif Rp50 ribu sampai Rp150 ribu. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/rwa.

Sepeda road bike dengan aksesoris kopi keliling berada di sekitar Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca saat pencopotan rambu bertuliskan “kecuali road bike” di Jakarta, Minggu (13/6/2021). Dinas Perhubungan DKI Jakarta mencopot rambu tersebut seiring berakhirnya massa uji coba JLNT untuk road bike. Sebelumnya uji coba tersebut mendapat kritikan dari Bike to Work Indonesia dan mitra koalisinya karena dinilai melanggar aturan hukum/perda yang sudah ada. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa.

Asap hitam terlihat mengepul di tanki penyimpanan benzene yang terbakar di Area KIlang Pertamina RU IV Cilacap, Jateng, Sabtu (12/6/2021). Tanki nomor 205 di area 39 Kilang RU IV Pertamina Cilacap, terbakar pada pukul 19.45 wib (11/6/2021), dan hingga saat ini masih terlihat mengepulkan asap hitam. ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/rwa.

Presiden Indonesia ke-5 Prof. Dr. (H.C) Megawati Soekarnoputri (tengah) berswafoto bersama Ketua DPR Puan Maharani (kanan) dan Menteri Pertahanan Prabowo Soebianto (kiri) seusai prosesi Pengukuhan Guru Besar, di Aula Merah Putih, Universitas Pertahanan, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (11/6/2021). Megawati Soekarnoputri menerima gelar profesor kehormatan (guru besar tidak tetap) Ilmu Pertahanan Bidang Kepemimpinan Strategik pada Fakultas Strategi Pertahanan Universitas Pertahanan. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/rwa.

Seorang warga Kampung Girpasang menggunakan gondola saat menyeberang antar tebing di lereng Gunung Merapi, Tegalmulyo, Kemalang, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (12/6/2021). Dengan menggukan wahana gondola, pengunjung dapat menikmati destinasi wisata pemandangan alam Gunung Merapi dan mengunjungi kampung Girpasang yang merupakan perkampungan terisolasi di lereng Gunung Merapi. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/rwa.

Aktivis dari perguruan tinggi beraksi damai dengan memanjat pohon sambil membentangkan poster menuntut hak keadilan lingkungan hidup di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta, Senin (7/6/2021). Demonstran menuntut pemerintah mencabut kebijakan yang merusak lingkungan serta menyetop penggunaan energi kotor yan tidak ramah lingkungan, juga mengajak masyarakat berperan aktif menyelamatkan lingkungan. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait