Locatelli dua gol, Italia tim tersubur sementara di Piala Eropa

  • Kamis, 17 Juni 2021 07:52 WIB

Pemain Italia Manuel Locatelli merayakan gol keduanya saat melawan Swiss pada laga Grup A Piala Eropa di Stadio Olimpico, Roma, Italia, Rabu (16/6/2021). Italia menang 3-0 dan menjadi tim tersubur sementara dengan enam gol dari dua pertandingan sementara Locatelli menjadi man of the match dalam laga tersebut. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Mike Hewitt/foc.

Pemain Italia Manuel Locatelli mencetak gol pertama ke gawang Swiss pada laga Grup A Piala Eropa di Stadio Olimpico, Roma, Italia, Rabu (16/6/2021). Italia menang 3-0 dan menjadi tim tersubur sementara dengan enam gol dari dua pertandingan. ANTARA FOTO/REUTERS/Alberto Lingria/foc.

Pemain Italia Manuel Locatelli merayakan gol bersama rekannya saat melawan Swiss pada laga Grup A Piala Eropa di Stadio Olimpico, Roma, Italia, Rabu (16/6/2021). Italia menang 3-0 dan menjadi tim tersubur sementara dengan enam gol dari dua pertandingan sementara Locatelli menjadi man of the match dalam laga tersebut. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Riccardo Antimiani/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait