Penutupan akses jalan menuju kota Bandung

  • Jumat, 25 Juni 2021 19:46 WIB

Petugas menutup akses jalan menuju Jalan Soekarno-Hatta di perbatasan antara Kabupaten Bandung dan Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/6/2021). Pemerintah Kota Bandung kembali menutup sejumlah ruas jalan protokol di Kota Bandung hingga 1 Juli 2021 dalam rangka pengetatan aktivitas masyarakat untuk menekan angka penyebaran COVID-19 di Kota Bandung yang saat ini berstatus zona merah. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Petugas kepolisian menaruh rambu lalu lintas saat penutupan akses jalan menuju Jalan Soekarno-Hatta di perbatasan antara Kabupaten Bandung dan Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/6/2021). Pemerintah Kota Bandung kembali menutup sejumlah ruas jalan protokol di Kota Bandung hingga 1 Juli 2021 dalam rangka pengetatan aktivitas masyarakat untuk menekan angka penyebaran COVID-19 di Kota Bandung yang saat ini berstatus zona merah. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Foto udara penutupan Jalan Soekarno-Hatta di perbatasan Kota Bandung dan Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/6/2021). Pemerintah Kota Bandung kembali menutup sejumlah ruas jalan protokol di Kota Bandung hingga 1 Juli 2021 dalam rangka pengetatan aktivitas masyarakat untuk menekan angka penyebaran COVID-19 di Kota Bandung yang saat ini berstatus zona merah. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait