Pemberangkatan prajurit Raider TNI ke Papua

  • Kamis, 29 Juli 2021 16:22 WIB

Keluarga melambaikan tangan kepada prajurit Raider TNI yang diberangkatkan dengan kapal TNI Angkatan Laut di Pelabuhan Umum Krung Geukuh, Aceh Utara, Aceh, Kamis (29/7/2021). Sebanyak 450 pasukan elite TNI dari Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Batalyon Infanteri Raider Khusus 114/Satria Musara Aceh diberangkatkan ke Papua untuk menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI. ANTARA FOTO/Rahmad/foc.

Prajurit Raider TNI antre menaiki tangga kapal TNI Angkatan Laut saat akan diberangkatkan dari Pelabuhan Umum Krung Geukuh, Aceh Utara, Aceh, Kamis (29/7/2021). Sebanyak 450 pasukan elite TNI dari Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Batalyon Infanteri Raider Khusus 114/Satria Musara Aceh diberangkatkan ke Papua untuk menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI. ANTARA FOTO/Rahmad/foc.

Prajurit Raider TNI mengendong anaknya saat akan menaiki kapal TNI Angkatan Laut di Pelabuhan Umum Krung Geukuh, Aceh Utara, Aceh, Kamis (29/7/2021). Sebanyak 450 pasukan elite TNI dari Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Batalyon Infanteri Raider Khusus 114/Satria Musara Aceh diberangkatkan ke Papua untuk menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI. ANTARA FOTO/Rahmad/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait