Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Provinsi Jawa Timur

  • Selasa, 7 September 2021 19:01 WIB

Pengemudi becak menerima sembako dari Presiden Joko Widodo di Pelataran Parkir dan Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021). Dalam kunjungannya, Presiden Jokowi meninjau vaksinasi massal dan menyempatkan berziarah ke makam Presiden Soekarno. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/wsj.

Presiden Joko Widodo berbincang dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeljono usai meninjau vaksinasi COVID-19 di Pelataran Parkir dan Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar saat kunjungan kerjanya di Jawa Timur, Selasa (7/9/2021). Dalam kunjungannya, Presiden Jokowi meninjau vaksinasi massal dan menyempatkan berziarah ke makam Presiden Soekarno. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/wsj.

Presiden Joko Widodo melambaikan tangannya usai meninjau vaksinasi COVID-19 di Pelataran Parkir dan Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar saat kunjungan kerjanya di Jawa Timur, Selasa (7/9/2021). Dalam kunjungannya, Presiden Jokowi meninjau vaksinasi massal dan menyempatkan berziarah ke makam Presiden Soekarno. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/wsj.

Warga melambaikan tangan ke arah kendaraan yang membawa Presiden Joko Widodo usai meresmikan Bendungan Bendo di Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021). Dalam kunjungan kerjanya, Presiden Jokowi menghadiri serangkaian kegiatan antara lain meresmikan Bendungan Bendo, meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMK PGRI 2 Ponorogo, Pondok Pesantren KH Syamsudin Durisawo Ponorogo, Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar serta berziarah di makam Bung Karno di Blitar. ANTARA FOTO/Siswowidodo/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait