Parade militer peringatan ke-73 tahun Korea Utara

  • Kamis, 9 September 2021 11:34 WIB

Sebuah bendera raksasa Korea Utara dikibarkan selama parade paramiliter yang diadakan untuk menandai ulang tahun ke-73 tahun berdirinya negara tersebut di alun-alun Kim Il Sung, Pyongyang, dalam gambar tak bertanggal yang disediakan oleh Kantor Berita Pusat Korea Utara pada Kamis (9/9/2021). ANTARA FOTO/KCNA via REUTERS/rwa.

Tentara Korea Utara menghadiri parade paramiliter yang diadakan untuk memperingati 73 tahun berdirinya negara tersebut di alun-alun Kim Il Sung, Pyongyang, dalam gambar tak bertanggal yang disediakan oleh Kantor Berita Pusat Korea Utara pada Kamis (9/9/2021). ANTARA FOTO/KCNA via REUTERS/rwa.

Kembang api memeriahkan parade paramiliter yang diadakan untuk menandai ulang tahun ke-73 tahun berdirinya negara tersebut di alun-alun Kim Il Sung, Pyongyang , dalam gambar tak bertanggal yang disediakan oleh Kantor Berita Pusat Korea Utara pada Kamis (9/9/2021). ANTARA FOTO/KCNA via REUTERS/rwa.

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un (kanan) menghadiri parade paramiliter yang diadakan untuk menandai ulang tahun ke-73 tahun berdirinya negara tersebut di alun-alun Kim Il Sung, Pyongyang dalam gambar tak bertanggal yang disediakan oleh Kantor Berita Pusat Korea Utara pada Kamis (9/9/2021). ANTARA FOTO/KCNA via REUTERS/rwa.

Pasukan berhazmat oranye berbaris selama parade paramiliter yang diadakan untuk menandai peringatan ke-73 tahun berdirinya negara tersebut di alun-alun Kim Il Sung, Pyongyang dalam gambar tak bertanggal yang disediakan oleh Kantor Berita Pusat Korea Utara pada Kamis (9/9/2021). ANTARA FOTO/KCNA via REUTERS/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait