Latihan tim wushu Jawa Timur menjelang PON Papua

  • Senin, 13 September 2021 20:29 WIB

Atlet Wushu Jawa Timur yang menjadi unggulan pada PON Papua berpose di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/9/2021). Wushu merupakan salah satu cabang olahraga unggulan Jawa Timur dan sejumlah atlet Wushu yang menjadi unggulan diharapkan mampu meraih medali emas pada PON Papua. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.

Atlet Wushu Jawa Timur Bobby Valentinus mengikuti latihan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/9/2021). Wushu merupakan salah satu cabang olahraga unggulan Jawa Timur dan sejumlah atlet Wushu yang menjadi unggulan diharapkan mampu meraih medali emas pada PON Papua. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.

Atlet Wushu Jawa Timur Alisya Mellynar mengikuti latihan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/9/2021). Wushu merupakan salah satu cabang olahraga unggulan Jawa Timur dan sejumlah atlet Wushu yang menjadi unggulan diharapkan mampu meraih medali emas pada PON Papua. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.

Atlet Wushu Jawa Timur Seraf Naro mengikuti latihan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/9/2021). Wushu merupakan salah satu cabang olahraga unggulan Jawa Timur dan sejumlah atlet Wushu yang menjadi unggulan diharapkan mampu meraih medali emas pada PON Papua. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.

Atlet Wushu Jawa Timur Natalie Chriselda (kiri) dan B. Rafaella (kanan) melakukan pendinginan usai latihan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/9/2021). Wushu merupakan salah satu cabang olahraga unggulan Jawa Timur dan sejumlah atlet Wushu yang menjadi unggulan diharapkan mampu meraih medali emas pada PON Papua. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait