Pebalap Francesco Bagnaia jadi kampiun di San Marino MotoGP

  • Minggu, 19 September 2021 22:16 WIB

Pebalap tim Ducati Lenovo Francesco Bagnaia memacu motornya saat berlaga di MotoGP San Marino di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Misano, Italia, Minggu (19/9/2021). Bagnaia menjadi kampiun di San Marino disusul Fabio Quartararo di posisi kedua dan Enea Bastianini di posisi ketiga. ANTARA FOTO/REUTERS/Jennifer Lorenzini/wsj.

Pebalap tim Ducati Lenovo Francesco Bagnaia merayakan kemenangannya di MotoGP San Marino di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Misano, Italia, Minggu (19/9/2021). Bagnaia menjadi kampiun di San Marino disusul Fabio Quartararo di posisi kedua dan Enea Bastianini di posisi ketiga. ANTARA FOTO/REUTERS/Jennifer Lorenzini/wsj.

Pebalap tim Ducati Lenovo Francesco Bagnaia (tengah) berpose di podium usai memenangkan MotoGP San Marino bersama pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo (kiri) dan pebalap Avintia Esponsorama Racing Enea Bastianini (kanan) usai balapan di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Misano, Italia, Minggu (19/9/2021). Bagnaia menjadi kampiun di San Marino disusul Fabio Quartararo di posisi kedua dan Enea Bastianini di posisi ketiga. ANTARA FOTO/REUTERS/Jennifer Lorenzini/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait