Menteri Nadiem kunjungi Kawasan Percandian Muajambi

  • Rabu, 22 September 2021 13:08 WIB

Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Nadiem Makarim (kedua kiri) didampingi Gubernur Jambi Al Haris (ketiga kanan), Bupati Muarojambi Masnah (kiri) berbincang dengan Kepala Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jambi Agus Widiatmoko (kanan) saat mengunjungi Kawasan Percandian Muajambi di Jambi, Rabu (22/9/2021). Dalam kunjungannya ke kawasan percandian terluas di Asia Tenggara itu, Menteri Nadiem juga melakukan dialog dengan komunitas seniman dan budayawan setempat. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Nadiem Makarim (ketiga kiri) didampingi Gubernur Jambi Al Haris (kiri), Bupati Muarojambi Masnah (kedua kiri) berbincang dengan Kepala Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jambi Agus Widiatmoko (keempat kanan) saat mengunjungi Kawasan Percandian Muajambi di Jambi, Rabu (22/9/2021). Dalam kunjungannya ke kawasan percandian terluas di Asia Tenggara itu, Menteri Nadiem juga melakukan dialog dengan komunitas seniman dan budayawan setempat. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Nadiem Makarim (kedua kiri) didampingi Gubernur Jambi Al Haris (kedua kanan), Bupati Muarojambi Masnah (kiri) berbincang dengan Kepala Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jambi Agus Widiatmoko (kanan) saat mengunjungi Kawasan Percandian Muajambi di Jambi, Rabu (22/9/2021). Dalam kunjungannya ke kawasan percandian terluas di Asia Tenggara itu, Menteri Nadiem juga melakukan dialog dengan komunitas seniman dan budayawan setempat. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait