Foto pilihan pekan keempat September 2021

  • Senin, 27 September 2021 01:08 WIB

Atlet menembak 50 m Free Pistol Men's Marthin J Lala menjalani latihan rutin di lapangan tembak KONI Cimahi, Kota Cimahi, Jawa Barat, Selasa (21/9/2021). Tim menembak Jawa Barat menargetkan perolehan sembilan medali emas pada ajang PON Papua. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/foc.

Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin memakai rompi oranye usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Sabtu (25/9/2021). KPK resmi menahan Azis Syamsuddin sebagai tersangka setelah dijemput paksa oleh tim penyidik atas kasus dugaan suap penanganan perkara di Kabupaten Lampung Tengah. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kanan) berjalan meninggalkan ruangan usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa (21/9/2021). KPK memeriksa Anies Baswedan sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Utama Perumda Sarana Jaya Yoory Corneles Pinontoan (YRC) atas kasus dugaan korupsi pengadaan lahan di Munjul, Cipayung, Jakarta Timur. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Pedagang cilok berpenampilan pejabat Lutfi Ramli (kiri) melayani pembeli bakso cilok di Mataram, NTB, Rabu (22/9/2021). Menurut pengakuan Lutfi omzetnya meningkat setelah berjualan cilok dengan mengenakan jas berpenampilan seperti pejabat yang sebelum berjualan menggunakan pakaian jas omzet perhari Rp300 ribu dan sekarang meningkat menjadi Rp1 juta per hari. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/foc.

Presiden Joko Widodo melepas tukik di Pantai Kemiren, Desa Griya Tegalsari, Kelurahan Tegal Kamulyan, Cilacap Selatan, Cilacap, Jawa Tengah (23/9/2021). ANTARA FOTO/Setpres-Agus Suparto/foc.

Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jambi, bersama aparat kepolisian, TNI dan warga mengevakuasi seekor buaya muara (Crocodylus porosus) dari Penangkaran Buaya Kebon Sembilan, Muarojambi, Jambi, Sabtu (25/9/2021). BKSDA Jambi akan mengevakuasi seluruh buaya yang diperkirakan berjumlah antara 25-30 ekor dari penangkaran buaya milik swasta yang telah terbengkalai itu secara bertahap ke tempat penangkaran sementara di Kabupaten Batanghari. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/foc.

Anggota KRI Bima Suci dimasukan ke dalam bak air saat mengikuti prosesi Mandi Khatulistiwa di geladak KRI Bima Suci di perairan Indonesia, Jumat (24/9/2021). Prosesi Mandi Khatulistiwa merupakan tradisi pelaut dunia saat melintasi garis khatulistiwa. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.

Umat Hindu melakukan ritual saat pelaksanaan kremasi bagi jenazah terlantar di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali, Kamis (23/9/2021). RSUP Sanglah Bali melakukan kremasi terhadap 25 jenazah terlantar termasuk jenazah tanpa identitas yang sebelumnya telah disimpan di ruang jenazah rumah sakit itu untuk meningkatkan daya tampung ruang jenazah RSUP Sanglah. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.

Sejumlah pengendara motor melintas di jalan yang diselimuti kabut asap kebakaran lahan di Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Selasa (21/9/2021). Kencangnya angin di lokasi kebakaran lahan membuat api dengan cepat menyebar yang diperkirakan mencapai puluhan hektare, dan hingga kini BPBD Kota Banjarbaru dibantu relawan pemadam kebakaran Kota Banjarmasin masih berupaya memadamkan api yang mendekati permukiman penduduk di daerah setempat. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/foc.

Suasana kemacetan saat jam pulang kerja pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (21/9/2021). Pemerintah memperpanjang PPKM level 3 di Jawa dan Bali hingga 4 Oktober dengan beberapa penyesuaian aturan salah satunya perkantoran non esensial dapat melakukan kegiatan bekerja di kantor dengan kapasitas 25 persen. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.

Foto udara kendaraan terhenti saat menunggu giliran bergerak saat diberlakukan sistem buka tutup di jalan trans Kalimantan Bukit Rawi, Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Kamis (23/9/2021). Antrean kendaraan sepanjang kurang lebih 800 meter pada jalur nasional penghubung sejumlah kabupaten/kota di Kalteng tersebut terjadi karena adanya jalan yang rusak akibat diterjang banjir luapan Sungai Kahayan dan Sungai Rungan. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/foc.

Warga bergotong royong memindahkan rumah panggung di Desa Bunde, Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (24/9/2021). Tradisi memindahkan rumah panggung dengan cara diangkat secara gotong royong oleh masyarakat masih dilakukan di daerah tersebut dengan tujuan menjaga kebersamaan sesama warga dan mempertahankan bentuk keutuhan rumah panggung tradisional. ANTARA FOTO/ Akbar Tado/foc.

Warga memilah sampah di sebuah lahan kosong di Jakarta, Rabu (22/9/2021). Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan pemerintah baru menggunakan dana untuk program pemulihan ekonomi nasional (PEN) sebesar Rp395,92 triliun atau 53 persen dari pagu yang sebesar Rp744 triliun per 17 September 2021. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc.

Foto udara saat sejumlah mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Haluoleo Kendari membentangkan poster wajah almarhum Immawan Randi dan La Ode Yusuf Wijaya di lokasi penembakannya, Jalan Abdul Silondae, Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (25/9/2021). Aksi mengenang dua tahun kematian Immawan Randi dan La Ode Yusuf Wijaya yang tewas tertembak pada Kamis (26/9/2019) tersebut untuk mendesak Polri segera mengungkap pelaku penembakan. ANTARA FOTO/Jojon/foc.

Seorang atlet DKI Jakarta berfoto dengan penari yang menyambut kontingan DKI Jakarta di Bandara Sentani, Jayapura, Papua, Senin (20/9/2021). PON Papua berlangsung pada 2 - 15 Oktober 2021. ANTARA FOTO/Gusti Tanati/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait