Pelepasliaran satwa endemik Papua Barat

  • Selasa, 28 September 2021 15:01 WIB

Kakaktua Koki (Cacatua galerita) terbang kedalam alam bebas di Pangkalan Komando Armada III, Distrik Katapop, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Selasa (28/9/2021). BBKSDA Papua Barat melepas liarkan satwa endemik Papua Barat berupa 30 ekor Kakaktua Koki, 3 ekor Mambruk (Goura cristata), 2 ekor Bayan (Aves) dan 2 ekor nuri kepala hitam (Lorius Lory) hasil dari translokasi dari Provinsi Sulawesi Utara dan patroli rutin. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/aww.


Kakaktua Koki (Cacatua galerita) berada di dalam kurungan sebelum di lepas liarkan di Pangkalan Komando Armada III, Distrik Katapop, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Selasa (28/9/2021). BBKSDA Papua Barat melepas liarkan satwa endemic Papua Barat berupa 30 ekor Kakaktua Koki, 3 ekor Mambruk (Goura cristata), 2 ekor Bayan (Aves) dan 2 ekor nuri kepala hitam (Lorius Lory) hasil dari translokasi dari Provinsi Sulawesi Utara dan patroli rutin. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/aww.

Burung Mambruk (Goura cristata) berada di dalam kurungan sebelum di lepas liarkan di Pangkalan Komando Armada III, Distrik Katapop, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Selasa (28/9/2021). BBKSDA Papua Barat melepas liarkan satwa endemic Papua Barat berupa 30 ekor Kakaktua Koki (Cacatua galerita), 3 ekor Mambruk (Goura cristata), 2 ekor Bayan (Aves) dan 2 ekor nuri kepala hitam (Lorius Lory) hasil dari translokasi dari Provinsi Sulawesi Utara dan patroli rutin. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait