Liga Inggris : Edouard Mendy tampil gemilang bawa Chelsea kalahkan Brentford

  • Minggu, 17 Oktober 2021 05:22 WIB

Pemain Chelsea Ruben Loftus-Cheek dan N'Golo Kante berebut bola dengan pemain Brentford Christian Norgaard pada pertandingan Liga Inggris di Brentford Community Stadium, London, Minggu (17/10/2021) dini hari. Kiper Chelsea Edouard Mendy bermain gemilang pada laga itu dan bawa timnya mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS/TOBY MELVILLE/pras.

Pemain Chelsea N'Golo Kante berebut bola dengan pemain Brentford Christian Norgaard dan Frank Onyeka pada pertandingan Liga Inggris di Brentford Community Stadium, London, Minggu (17/10/2021) dini hari. Kiper Chelsea Edouard Mendy bermain gemilang pada laga itu dan bawa timnya mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Peter Cziborra /pras.

Kiper Chelsea Edouard Mendy menyelamatkan gawangnya dari serangan pemain Brentford pada pertandingan Liga Inggris di Brentford Community Stadium, London, Minggu (17/10/2021) dini hari. Kiper Chelsea Edouard Mendy bermain gemilang pada laga itu dan bawa timnya mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS/TOBY MELVILLE/pras.

Kiper Chelsea Edouard Mendy berpelukan dengan Malang Sarr seusai melawan Brentford pada pertandingan Liga Inggris di Brentford Community Stadium, London, Minggu (17/10/2021) dini hari. Kiper Chelsea Edouard Mendy bermain gemilang pada laga itu dan bawa timnya mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS/TOBY MELVILLE/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait