Foto pilihan pekan kedua Oktober 2021

  • Senin, 18 Oktober 2021 10:08 WIB

Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melakukan selebrasi setelah memenangi pertandingan tunggal putra melawan Lu Guang Zu pada ajang Thomas Cup 2021 di Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021). Indonesia berhasil menjuarai Thomas Cup 2021 setelah mengalahkan China dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Claus Fisker/Ritzau Scanpix via Reuters/foc.

Suasana pertunjukkan kembang api saat Upacara Penutupan PON Papua di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (15/10/2021). ANTARA FOTO/Fauzan/foc.

Sejumlah warga menyaksikan pertandingan antara tim sepak bola putri Papua dengan tim sepak bola putri Jawa Barat pada final Sepak Bola Putri PON Papua di Stadion Katalpal, Kabupaten Merauke, Papua, Senin (11/10/2021). Tim sepak bola putri Papua berhasil meraih medali emas setelah menang atas tim sepak bola putri Jawa Barat dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.

Warga bergotong royong memindahkan kerangka bangunan baruga atau tempat pertemuan dan kegiatan masyarakat di Desa Kaleke, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (15/10/2021). Tradisi mengangkat bangunan secara bergotong royong atau biasa disebut masyakat setempat " Nokova Banua " itu masih tetap dipertahankan oleh masyarakat setempat. Tradisi itu biasanya dilaksanakan masyarakat usai melaksanakan Shalat Jumat dan diharapkan dapat menjaga serta memupuk rasa kebersamaan sesama warga. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/foc.

Pekerja menyelesaikan pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (12/10/2021). Progres pembangunan Jakarta International Stadium pada minggu ke-110 mencapai 75,2 persen dan ditargetkan dapat beroperasi akhir tahun 2021. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/foc.

Atlet terjun payung Lampung melakukan penerjunan dari atas pesaat CN 235-100 M pada prrtandíngan babak ke tujuh kelas kerja sama antar parasut PON Papua di Kabupaten Mimika, Papua, Senin (11/10/2021). ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/foc.

Atlet selam laut putri Jawa Barat Amarrisa Fadiah memacu kecepatannya pada final Selam Laut 6.000 M putri PON Papua di Teluk Yos Sudarso, Kota Jayapura, Papua, Senin (11/10/2021). Atlet selam laut Papua Annisa Fabiola berhasil meraih medali emas dengan catatan waktu 1 jam 19 menit 12,69 detik, sementara medali perak diraih atlet Jawa Timur Priscillia Gunawan (1 jam 19 menit 13,27 detik) dan medali perunggu diraih atlet Jawa Barat Amarissa Fadiah (1 jam 22 menit 2,24 detik). ANTARA FOTO/Fauzan/foc.

Petugas tim SAR dari BPBD Ciamis dibantu warga setempat mengevakuasi jenazah korban tenggelam di Sungai Cileuer, Desa Utama, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021). Sebanyak 11 siswa MTS Harapan Baru tewas tenggelam dan dua orang kritis saat menjalani kegiatan pramuka susur sungai. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/foc.

Warga berdoa saat peringatan 19 tahun tragedi bom Bali di Monumen Bom Bali, Badung, Bali, Selasa (12/10/2021). Peringatan tragedi terorisme yang menewaskan 202 orang tersebut dilakukan dengan doa bersama, tabur bunga dan penyalaan lilin oleh warga, keluarga serta kerabat korban. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.

Petugas Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau berusaha membuka sling jeretan dari kaki Harimau Sumatera (Panthera Tigris Sumatrae) yang mati terjerat saat akan dilakukan nekropsi di Kantor BBKSDA Riau di Pekanbaru, Riau, Minggu (17/10/2021). Harimau Sumatera berjenis kelamin betina ini ditemukan mati dengan kaki terjerat di Desa Tanjung Leban, Kabupaten Bengkalis. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/foc.

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga Suku Baduy Dalam di Ciboleger, Lebak, Banten, Kamis (14/10/2021). Pemberian vaksin untuk warga Suku Baduy Dalam yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan tersebut sebagai upaya menghambat penyebaran dan penularan COVID-19 sekaligus memperluas jangkauan pemberian vaksin hingga ke pelosok daerah. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/foc.

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko melambaikan tangan dari dalam mobil usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (12/10/2021). Moeldoko diperiksa sebagai saksi pelapor terkait dugaan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh dua orang anggota Indonesia Corruption Watch (ICW). ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc.

Mantan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin (kanan) bersiap menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Senin (11/10/2021). Penyidik KPK melakukan pemeriksaan perdana terhadap Azis Syamsuddin usai ditahan pada (24/9) dalam kasus dugaan pemberian suap terkait penanganan perkara korupsi yang ditangani KPK di Kabupaten Lampung Tengah. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.

Puluhan mobil dinas Pemkot Tangerang terbengkalai di Tangerang, Banten, Selasa (12/10/2021). Sebanyak 36 unit mobil dinas berbagai merek tersebut yang terbengkalai tersebut rencananya akan dilelang secara umum oleh Pemkot Tangerang. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/foc.

Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) mencabut pohon ganja siap panen dalam penggerebekan ladang ganja di Dusun Cot Lawatu, Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Rabu (13/10/2021). Dalam penggerebekan yang dilakukan 103 personel BNN, TNI, Polisi itu ditemukan 5.000 lebih tanaman ganja atau setara 3 ton batang pohon ganja siap panen dan 20 ribu bibit siap tanam di tiga lokasi (3 hektare) yang kemudian dimusnahkan dengan cara dibakar di tempat. ANTARA FOTO/Rahmad/foc.

Mantan Penyidik KPK Juliandi Tigor Simanjuntak memasak nasi goreng di warung wilayah Pondok Melati, Bekasi, Senin (11/10/2021). Juliandi merupakan salah satu dari 58 pegawai yang tidak lulus asesmen Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) untuk menjadi ASN dan beralih menjadi juru masak. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/foc.

Pengunjung mengamati karya foto pada pameran foto Respons di Monumen Pers Nasional, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/10/2021). Pameran menyajikan sebanyak 121 karya foto dan 2 arsip tentang penyelenggaran Pekan Olahraga Nasional (PON) pertama di Solo hingga PON XX di Papua. ANTARAFOTO/Maulana Surya/foc.

Petugas dan warga mengamati rumah yang rusak tertimbun longsoran bukit akibat gempa di kawasan Trunyan, Kintamani, Bangli, Bali, Sabtu (16/10/2021). Gempa bumi dengan magnitudo 4,8 SR yang terjadi di darat pada jarak delapan kilometer barat laut Karangasem dengan kedalaman 10 km pada Sabtu (16/10) pukul 04.18 Wita mengakibatkan sejumlah bangunan di Bali rusak dan tiga orang meninggal dunia. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.

Petugas Kepolisian Sektor Tabir Ulu mendampingi tenaga kesehatan sambil membawa kotak berisi perlengkapan vaksinasi COVID-19 melintasi jembatan gantung di desa terisolir Air Liki, Tabir Barat, Merangin, Jambi, Minggu (10/10/2021). Pendistribusian perlengkapan vaksinasi COVID-19 hingga Air Liki yang merupakan desa tanpa akses sinyal telekomunikasi dan hanya bisa dilintasi kendaraan roda dua dengan ban khusus tersebut bagian dari upaya perluasan cakupan vaksin hingga ke pelosok. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait