Liga Champions AFC: Ulsan Hyundai vs Pohang Steelers

  • Rabu, 20 Oktober 2021 19:19 WIB

Pesepak bola Ulsan Hyundai Won Du-Jae (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Pohang Steelers Kwang-Hoon Shin dalam laga semi final Liga Champions AFC, di Stadion Piala Dunia Jeonju, Jeonju, Korea Selatan, Rabu (20/10/2021). Pertandingan ini berakhir imbang 1-1 saat waktu normal berakhir dan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu . ANTARA FOTO/Reuters-Kim Hong-Ji/hp.

Pesepak bola Ulsan Hyundai Yun Il-Lok melakukan selebrasi bersama rekannya Seol Young-Woo setelah berhasil mencetak gol ke gawang Pohang Steelers dalam laga semi final Liga Champions AFC, di Stadion Piala Dunia Jeonju, Jeonju, Korea Selatan, Rabu (20/10/2021). Pertandingan ini berakhir imbang 1-1 saat waktu normal berakhir dan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu . ANTARA FOTO/Reuters-Kim Hong-Ji/hp.

Pesepak bola Ulsan Hyundai Kim Tae-Hwan (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Pohang Steelers Manuel Palacios dalam laga semi final Liga Champions AFC, di Stadion Piala Dunia Jeonju, Jeonju, Korea Selatan, Rabu (20/10/2021). Pertandingan ini berakhir imbang 1-1 saat waktu normal berakhir dan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu . ANTARA FOTO/Reuters-Kim Hong-Ji/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait