Makam etnis Hazara Afghanistan

  • Kamis, 21 Oktober 2021 18:43 WIB

Pemakaman Hazara di sebuah bukit pinggiran Kabul, Afghanistan, Rabu (20/10/2021). Pemakaman tersebut merupakan kompleks makam kaum minoritas Hazara yang menjadi korban tewas oleh serangkaian serangan yang menyasar kaum berketurunan Mongolia dan Asia Tengah serta sebagian besar Muslim Syiah tersbeut. ANTARA FOTO/REUTERS/Jorge Silva/rwa.

Seorang pria berdoa di samping papan bertuliskan 'Taman Martir' di pemakaman Hazara untuk komunitas Syiah, sebuah bukit pinggiran Kabul, Afghanistan, Rabu (20/10/2021). Pemakaman tersebut merupakan kompleks makam kaum minoritas Hazara yang menjadi korban tewas oleh serangkaian serangan yang menyasar kaum berketurunan Mongolia dan Asia Tengah serta sebagian besar Muslim Syiah tersbeut. ANTARA FOTO/REUTERS/Jorge Silva/rwa.

Seorang wanita berdoa di depan pemakaman Hazara untuk komunitas Syiah di sebuah bukit pinggiran Kabul, Afghanistan, Rabu (20/10/2021). Pemakaman tersebut merupakan kompleks makam kaum minoritas Hazara yang menjadi korban tewas oleh serangkaian serangan yang menyasar kaum berketurunan Mongolia dan Asia Tengah serta sebagian besar Muslim Syiah tersbeut. ANTARA FOTO/REUTERS/Jorge Silva/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait