Liga Inggris: Babak pertama usai Chelsea unggul 3-0 atas Norwich

  • Sabtu, 23 Oktober 2021 19:20 WIB

Peesepak bola Chelsea Mason Mount (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya Reece James (kiri) setelah mencetak gol ke gawang Norwich City dalam laga pekan ke kesembilan Liga inggris, di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (23/10/2021).Hingga babak pertama berakhir Chelsea unggul 3-0 atas Norwich. ANTARA FOTO/Reuters-Andrew Boyers /hp.

Peesepak bola Chelsea Callum Hudson-Odoi (kiri) berhasil mengecoh penjaga gawang Norwich City Tim Krul (kanan) dan mencetak gol kedua untuk timnya dalam laga pekan ke kesembilan Liga inggris, di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (23/10/2021).Hingga babak pertama berakhir Chelsea unggul 2-0 atas Norwich. ANTARA FOTO/Reuters-Andrew Boyers /hp.

Peesepak bola Chelsea Callum Hudson-Odoi (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol kedua untuk timnya dalam laga pekan ke kesembilan Liga inggris, di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Sabtu (23/10/2021).Hingga babak pertama berakhir Chelsea unggul 2-0 atas Norwich. ANTARA FOTO/Reuters-Andrew Boyers /hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait