Kunjungan kerja Sandiaga Uno di Sorong

  • Senin, 25 Oktober 2021 14:00 WIB

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno (tengah) disambut dua penari di kampus STIKES Papua Kota Sorong, Papua Barat, Senin (25/10/2021). Menparekraf melakukan kunjungan kerja ke hutan Mangrove dan STIKES Papua untuk memberikan dukungan kepada pemerintah setempat dalam mengembangkan potensi wisata dan potensi Sumber Daya Manusia melalui pengembangan ekonomi kreatif hasil olahan Bahan alami khas Papua. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/hp.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kelima kiri) berpose bersama Sekda Kota Sorong Yacob Kareth di spot foto wisata kawasan hutan Mangrove Klawalu Kota Sorong, Papua Barat, Senin (25/10/2021). Menparekraf melakukan kunjungan kerja ke hutan Mangrove dan STIKES Papua untuk memberikan dukungan kepada pemerintah setempat dalam mengembangkan potensi wisata dan potensi Sumber Daya Manusia melalui pengembangan ekonomi kreatif hasil olahan Bahan alami khas Papua. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/hp.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kiri) disambut oleh pejabat Kota Sorong saat mengunjungi kawasan hutan Mangrove Klawalu Kota Sorong, Papua Barat, Senin (25/10/2021). Menparekraf melakukan kunjungan kerja ke hutan Mangrove dan STIKES Papua untuk memberikan dukungan kepada pemerintah setempat dalam mengembangkan potensi wisata dan potensi Sumber Daya Manusia melalui pengembangan ekonomi kreatif hasil olahan Bahan alami khas Papua. ANTARA FOTO/Olha Mulalinda/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait