Banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah

  • Rabu, 17 November 2021 14:49 WIB

Seorang warga melintas di jembatan penghubung antardesa yang rusak di Desa Jaranih, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Rabu (17/11/2021). Jembatan penghubung antardesa itu rusak sejak Januari 2021 dan semakin rusak setelah diterjang arus luapan sungai yang mengakibatkan banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp.

Warga membawa bahan makanan melewati banjir di Desa Jaranih, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Rabu (17/11/2021). Sejumlah wilayah di Kabupaten Hulu Sungai Tengah masih terendam banjir dan warga merasa khawatir jika terjadi banjir susulan saat hujan deras kembali terjadi. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp.

Sejumlah anak bermain di sekitar rumahnya yang terendam banjir di Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Rabu (17/11/2021). Sejumlah wilayah di Kabupaten Hulu Sungai Tengah masih terendam banjir dan warga merasa khawatir jika terjadi banjir susulan saat hujan deras kembali terjadi. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait