Longsor Dieng

  • Senin, 19 Desember 2011 15:23 WIB
Longsor Dieng

Longsor Dieng

Tim SAR dibantu warga membersihkan puing-puing rumah yang porak-poranda ketika mencari korban di lokasi bencana tanah longsor dan banjir bandang di kawasan dataran tinggi Dieng Desa Tieng, Kejajar, Wonosobo, Jateng, Senin (19/12). Akibat tanah longsor disertai banjir bandang yang menerjang Desa Tieng pada Minggu (18/12), selain menewaskan sebelas warga, juga menghancurkan puluhan rumah dan ratusan warga mengungsi di balai desa.

Mobil terimbun lonsor

Mobil terimbun lonsor

Sejumlah warga menyaksikan sebuah mobil yang tertimbun tanah longsor di lokasi bencana tanah longsor dan banjir bandang di kawasan dataran tinggi Dieng Desa Tieng, Kejajar, Wonosobo, Jateng, Senin (19/12). Akibat tanah longsor disertai banjir bandang yang menerjang Desa Tieng pada Minggu (18/12), akses jalan menuju Dieng dan sebaliknya tertimbun tanah sepanjang 50 meter dengan ketebalan satu meter. (FOTO ANTARA/Anis Efizudin)

Bersihkan jalan

Bersihkan jalan

Sejumlah petugas menyemprotkan air untuk membersihkan timbunan tanah yang menutup jalan raya setelah terjadinya tanah longsor dan banjir bandang di kawasan dataran tinggi Dieng, Desa Tieng, Kejajar, Wonosobo, Jateng, Senin (19/12). Akibat tanah longsor disertai banjir bandang yang menerjang Desa Tieng pada Minggu (18/12), akses jalan menuju Dieng dan sebaliknya tertimbun tanah sepanjang 50 meter dengan ketebalan satu meter. (FOTO ANTARA/Anis Efizudin)

Bersihkan jalan

Bersihkan jalan

Alat berat digunakan untuk membersihkan timbunan tanah yang menutup jalan raya setelah terjadinya tanah longsor dan banjir bandang di kawasan dataran tinggi Dieng Desa Tieng, Kejajar, Wonosobo, Jateng, Senin (19/12). Akibat tanah longsor disertai banjir bandang yang menerjang Desa Tieng pada Minggu (18/12), akses jalan menuju Dieng dan sebaliknya tertimbun tanah sepanjang 50 meter dengan ketebalan satu meter. (FOTO ANTARA/Anis Efizudin)

Longsor Dieng
Mobil terimbun lonsor
Bersihkan jalan
Bersihkan jalan

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait