Aksi aliansi buruh di Bandung

  • Selasa, 30 November 2021 17:51 WIB

Pengunjuk rasa yang tergabung dalam Aliansi Buruh Jawa Barat mengecat wajah saat aksi di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/11/2021). Aksi tersebut dilakukan untuk mengawal penetapan UMK oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat sesuai dengan kenaikan upah yang diajukan oleh serikat pekerja buruh seluruh kota/kabupaten di Jawa Barat. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Massa yang tergabung dalam Aliansi Buruh Jawa Barat melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/11/2021). Aksi tersebut dilakukan untuk mengawal penetapan UMK oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat sesuai dengan kenaikan upah yang diajukan oleh serikat pekerja buruh seluruh kota/kabupaten di Jawa Barat. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Kolase foto sejumlah pengunjuk rasa yang tergabung dalam Aliansi Buruh Jawa Barat mengikuti aksi di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/11/2021). Aksi tersebut dilakukan untuk mengawal penetapan UMK oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat sesuai dengan kenaikan upah yang diajukan oleh serikat pekerja buruh seluruh kota/kabupaten di Jawa Barat. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Pengunjuk rasa yang tergabung dalam Aliansi Buruh Jawa Barat melakukan aksi di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/11/2021). Aksi tersebut dilakukan untuk mengawal penetapan UMK oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat sesuai dengan kenaikan upah yang diajukan oleh serikat pekerja buruh seluruh kota/kabupaten di Jawa Barat. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait