Peternakan sapi dan domba di Daerah Otonom Etnis Zhuang Guangxi China

  • Kamis, 2 Desember 2021 14:25 WIB

Foto dari udara ini menunjukkan sebuah basis peternakan domba di Wilayah Otonom Etnis Yao Du'an, Daerah Otonom Etnis Zhuang Guangxi, China selatan (1/12/2021). Dalam beberapa tahun terakhir, Du'an telah giat mengembangkan industri peternakan dan pengolahan produk sapi dan domba dalam upaya untuk mempromosikan revitalisasi pedesaan dan pembangunan berkualitas tinggi. ANTARA FOTO/Xinhua/Lu Boan/aww.

Seorang pekerja memberi makan sapi di sebuah basis peternakan di Wilayah Otonom Etnis Yao Du'an, Daerah Otonom Etnis Zhuang Guangxi, China selatan (1/12/2021). Dalam beberapa tahun terakhir, Du'an telah giat mengembangkan industri peternakan dan pengolahan produk sapi dan domba dalam upaya untuk mempromosikan revitalisasi pedesaan dan pembangunan berkualitas tinggi. ANTARA FOTO/Xinhua/Lu Boan/aww.

Seorang pekerja mengoperasikan mesin pemberi pakan domba di sebuah basis peternakan di Wilayah Otonom Etnis Yao Du'an, Daerah Otonom Etnis Zhuang Guangxi, China selatan (1/12/2021). Dalam beberapa tahun terakhir, Du'an telah giat mengembangkan industri peternakan dan pengolahan produk sapi dan domba dalam upaya untuk mempromosikan revitalisasi pedesaan dan pembangunan berkualitas tinggi. ANTARA FOTO/Xinhua/Lu Boan/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait