Rob di Kampung Japat

  • Sabtu, 4 Desember 2021 16:22 WIB

Sejumlah bocah bermain air di Kampung Japat yang terendam banjir pasang air laut atau rob di Ancol, Pademangan, Jakarta, Sabtu (4/12/2021). Rob yang diprediksi BMKG berlangsung dari 2-9 Desember 2021 di Jakarta tersebut mengakibatkan ratusan tempat tinggal terendam dan aktivitas perekonomian serta pelayanan publik setempat menjadi terhambat. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Sebuah mainan mengapung saat banjir pasang air laut atau rob merendam Kampung Japat di Ancol, Pademangan, Jakarta, Sabtu (4/12/2021). Rob yang diprediksi BMKG berlangsung dari 2-9 Desember 2021 di Jakarta tersebut mengakibatkan ratusan tempat tinggal terendam dan aktivitas perekonomian serta pelayanan publik setempat menjadi terhambat. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Warga mengungsi di atap rumahnya yang terendam banjir pasang air laut atau rob di Ancol, Pademangan, Jakarta, Sabtu (4/12/2021). Rob yang diprediksi BMKG berlangsung dari 2-9 Desember 2021 di Jakarta tersebut mengakibatkan ratusan tempat tinggal terendam dan aktivitas perekonomian serta pelayanan publik setempat menjadi terhambat. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa

Warga membersihkan warungnya yang terendam rob atau banjir pasang air laut di Ancol, Pademangan, Jakarta, Sabtu (4/12/2021). Rob yang diprediksi BMKG berlangsung dari 2-9 Desember 2021 di Jakarta tersebut mengakibatkan ratusan tempat tinggal terendam dan aktivitas perekonomian serta pelayanan publik setempat menjadi terhambat. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait